Selasa, 19 Agustus 2014

MENU DIET PALEO: THAI SEAFOOD DAN JAMUR CURRY



Kari hangat mungkin benar-benar curah dalam panas neraka ini, tapi resep ini telah tergantung di antrian untuk sementara waktu sekarang. Aku hanya lupa untuk menerbitkannya beberapa waktu lalu. Berbicara tentang hal yang saya lupa tentang, saya benar-benar lupa tentang pengajuan saya dikirim ke Paleo Magazine beberapa bulan lalu ketika mereka meminta resep untuk masak baru mereka. Saya kira saya pikir itu adalah distribusi ebook kecil atau sesuatu, karena saya diambil oleh kejutan total ketika saya menemukan ini kemarin di antrean di Whole Foods. Aku menjerit. Benar-benar keras dan orang-orang menatapku. Aku sangat senang bahwa cerita saya di luar sana di dunia! Jika Anda melihatnya, aku di halaman 118 !! 


Pokoknya, pada resep. Ketika suami saya pergi ke luar kota, saya mendapatkan segala macam petualangan di dapur. Pada daftar hal-hal yang tidak akan makan adalah jamur, kerang dan kari. Jadi dalam ketidakhadirannya, saya membuat hidangan difokuskan pada ketiga. Saya juga membuat karunia telur deviled, yang ia tidak akan menyentuh dengan tiang 10 kaki. 


Thai Seafood dan Mushroom Curry 

melayani 4-6 


1 sendok makan minyak kelapa atau lemak pilihan Anda 

1 kerang pound bay (anak-anak kecil) * 

1 bawang, dibelah dua dan iris tipis 

1 merah atau oranye paprika, cincang 

Jamur 8 ons putih, iris 

2-3 chiles thai, iris tipis ** 

1 "sepotong jahe, kupas dan cincang 

3 siung bawang putih, kupas dan cincang 

1/4 cangkir kemangi thai, cincang 

1 sendok makan bubuk kari penumpukan 

2 cangkir kaldu ayam 

1 (14 ons) bisa menyalakan atau santan penuh lemak 

1 sendok teh kecap ikan 

1 sendok makan air jeruk nipis 


* Anda bisa menggunakan udang atau potongan-potongan kecil lainnya dari ikan putih perusahaan seperti halibut atau paiche 

** Sesuaikan jumlah chiles thai toleransi Anda untuk rempah-rempah. I like it super hot! 


Lelehkan minyak kelapa dalam panci besar di atas api sedang. Tambahkan bawang, paprika, jamur dan chiles thai. Masak selama 4-5 menit, sampai sayuran melunak sedikit. Tambahkan jahe dan bawang putih, dan masak satu menit lagi. Tambahkan sisa bahan, kecuali untuk kerang. Bawa cairan mendidih, kemudian tambahkan kerang. Menjaga sup di didihkan kuat, memasak kerang sampai matang, 10-12 menit. 


Aku akan mengaku, sampah ini akan luar biasa dengan beberapa roti kering. Tapi jangan berani-berani. 


Oh, dan membeku dengan baik. Dan sempurna untuk dibawa ke dan panaskan di tempat kerja. Aku benar-benar memakannya dingin hari berikutnya, tapi kalian tahu bagaimana petualangan saya. Anda mungkin tidak menjadi seperti itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar