Selasa, 19 Agustus 2014

5 tips untuk berolahraga saat anda hamil

Ini mungkin bukan kejutan besar datang dari saya, tapi saya seperti percaya besar dalam berolahraga selama kehamilan. : D

Saya pikir berolahraga saat anda hamil tidak hanya membuat Anda dalam bentuk, itu membuat Anda merasa lebih baik selama 9 bulan tubuh gila dan perubahan hormon juga. Aku tahu hal itu untuk saya!

Aku tidak berolahraga dengan tiga saya, dan dengan # 4, teratur berolahraga membuat perbedaan besar dalam tingkat energi saya, berat badan, tenaga kerja, dan pemulihan saya.

Saya bisa bekerja untuk seluruh kehamilan terakhir saya dengan beberapa modifications- saya tidak melompat setinggi, atau crunch sejauh atau mendorong sebanyak berat karena diri tidak hamil, tapi aku masih melakukan kelas kebugaran kelompok sampai dua hari sebelum ia dilahirkan. Dan oh ya ampun, aku gundukan besar ini perut. Aku yakin aku adalah pemandangan yang cukup lucu di gym kami! : P

Jika Anda tidak percaya saya tentang perut, di sini saya mengambil kelas Bodypump 3 hari sebelum aku punya Ava:

{Aku tidak percaya aku hanya diposting itu. Aku ingat melihat itu hari itu diambil dan hampir menangis ... Aku merasa besar. LOL!}

Saya bisa kembali ke gym sekitar 10 hari setelah aku Avalie, dan saya melakukan sertifikasi kelompok kebugaran instruktur pertama saya 17 hari setelah dia lahir {itu adalah hal di gym kami satu kali, atau aku tidak akan ! lol}. Abs saya yang sedikit lemah pada saat itu, tapi mereka masih ada setelah semua kelas tersebut! :) Saya harus melakukan banyak roll-up dan sit-up di kelas sertifikasi Piyo. Aku ingat begitu nervous- saya tidak pernah secara lisan melatih orang untuk melakukan apa pun sebelumnya! :)

Aku berharap dan berencana untuk menjaga tingkat yang sama latihan dan intensitas saat ini sekitar-saya pikir latihan adalah penghemat kehamilan kewarasan! Inilah yang bekerja untuk saya ketika datang ke latihan pada kehamilan.

{ingat, aku bukan ahli kebugaran atau dokter, hanya seorang gadis yang suka berolahraga saat dia hamil! Tips ini hanya pendapat saya ... silakan berkonsultasi dengan dokter atau bidan sebelum Anda memulai program latihan Anda. :)}

1 Mulailah perlahan-lahan.
Apakah Anda hamil atau tidak, jika Anda baru memulai rutinitas atau perubahan atas latihan Anda, memberikan waktu tubuh Anda untuk menyesuaikan diri dengan perubahan. Saya katakan saya kelas angkat berat yang diharapkan menjadi sakit selama beberapa minggu ketika Anda hanya mulai mengambil kelas. Kuncinya adalah untuk mulai perlahan-lahan sehingga Anda dapat membangun otot dan daya tahan dari waktu ke waktu. Pusat selalu dibangun, bukan dibeli. Ini tidak akan datang dalam semalam.

Setiap kali aku sudah dilakukan selama kehamilan, saya sudah memiliki rutinitas yang kuat di tempat sebelum saya hamil, jadi aku terus dengan rutinitas saya sampai saya merasa perlu untuk memodifikasi dengan berat badan ekstra depan. :)

Jika Anda baru untuk berolahraga, mulai di tingkat terendah Anda bisa dan membangun dari sana berdasarkan bagaimana perasaan Anda. Idenya adalah bahwa Anda ingin untuk secara bertahap meningkatkan intensitas Anda dari waktu ke waktu, berdasarkan bagaimana tubuh Anda merespon.

2 Dengarkan tubuh Anda sendiri.
Apakah Anda sedang memulai program latihan di trimester pertama Anda, atau mencoba untuk bersaing dengan itu di akhir sepertiga, Saya pikir bagian paling penting dari berolahraga saat anda hamil {atau bahkan ketika Anda sedang tidak hamil} adalah untuk mendengarkan tubuh Anda sendiri. Jika berat terasa terlalu berat ketika Anda mencoba untuk mengambilnya, mungkin adalah. Jika Anda terlalu lelah untuk melakukannya, Anda harus beristirahat dan tidak terus.

Jika Anda merasa denyut, atau otot terasa agak aneh, tidak mendorongnya. Sebagian besar cedera saya di masa lalu telah datang dari saya mendorong melalui perasaan off sehingga saya bisa menyelesaikan, dan hasilnya benched saya selama lebih dari aku berharap, hanya karena aku tidak mendengarkan tubuh saya dan berhenti ketika aku harus.

Dan jika Anda berada di trimester pertama Anda dan merasa mual, beri rahmat tidak untuk latihan untuk sementara jika Anda merasa tidak enak! :) Tidak apa-apa! Ini benar-benar adalah. Anda dapat mengejar ketinggalan pada berolahraga ketika Anda merasa lebih baik nanti. :)

Inilah apa yang lucu tentang morning sickness bagi saya: saya menemukan bahwa meskipun aku punya banyak mual di awal, itu benar-benar pergi ketika saya berolahraga dan adrenalin menendang, dan saya merasa jauh lebih baik untuk satu jam berikutnya atau lebih setelah hal itu dilakukan! Endorfin gila. :)

3.Gunakan modifikasi yang diperlukan.
Ini akan benar-benar datang secara alami, tetapi jika Anda pernah memiliki pertanyaan tentang latihan tertentu, jangan ragu untuk bertanya pelatih atau manajer yang bekerja di gym Anda bagaimana memodifikasi saat Anda sedang hamil. Mereka ingin Anda untuk menjadi aman sebanyak yang Anda ingin menjadi aman! :)

Aku sudah mulai memodifikasi posisi bangku di kelas angkat besi saya ketika aku berbaring di punggung saya dengan penurunan salah satu ujung kotak saya. Ini sedikit lebih awal bagi saya untuk mulai memodifikasi daripada terakhir kali, tapi sebagai peserta terakhir kali, saya tidak harus berteriak atau mendorong banyak berat badan pada bar saya seperti yang saya lakukan sekarang. :)

Push-up, abs, dan pekerjaan utama adalah tempat terbesar saya biasanya harus memodifikasi seperti yang saya tumbuh lebih besar. Ini sudah sulit bagi saya sekarang untuk melakukan ekstensi pushups, papan, dan kaki, tetapi jika aku merasa seperti itu terlalu banyak, saya tidak punya masalah jatuh ke tingkat yang lebih rendah atau berhenti. Saya juga harus berjalan lebih lambat dan kurang seperti yang saya dapatkan lebih besar di depan. :)

Either way, filosofi pribadi saya adalah untuk melakukan sebanyak latihan seperti yang saya dapat dengan aman melakukan dengan memodifikasi bukan hanya menonton. Aku ingin menyimpan sebanyak kekuatan yang saya mungkin bisa sambil aku hamil jadi aku akan dapat kembali lebih dekat ke negara pra-kehamilan saya setelah bayi datang. :)

4. Cobalah untuk tetap konsisten.
Ini adalah di mana Anda harus mendengarkan # 1first- jika Anda tidak merasa benar, tidak mendorongnya, dan memberikan diri Anda karunia untuk berhenti jika Anda sakit atau lelah. Tapi jika Anda bisa latihan tanpa sakit, cobalah untuk melakukannya secara konsisten yang Anda bisa.

Ini akan terlihat berbeda untuk semua orang jika Anda memulai, mungkin 2-3 kali per minggu mudah berjalan untuk Anda, atau jika Anda sudah terjadi beberapa saat, 3 hari pelatihan kekuatan atau kelas, atau 5 hari dari kardio- apa pun yang Anda sukai, mencoba untuk tetap dengan itu secara teratur untuk mendapatkan manfaat terbesar dari itu. :) Ketika Anda berhenti pergi sepenuhnya untuk waktu yang lama, itu membuat lebih sulit untuk kembali dan mulai dari awal lagi, kau tahu?

Tubuh Anda suka endorphins- itu seperti mengambil pil bahagia! Jadi melakukan latihan sering banget akan mengangkat suasana hati Anda dan membuat Anda merasa lebih baik! Pikirkan olahraga sebagai obat yang baik untuk tubuh Anda!

5. Cari latihan Anda menikmati melakukan yang paling.
Jika Anda harus berolahraga, Anda mungkin juga menikmatinya! :) Menemukan sesuatu untuk melakukan itu Anda menyukai akan membantu Anda tetap dengan itu sampai 9 bulan dan bahkan lebih lama. Aku mulai mengambil Bodypump dan BODYSTEP kelas ketika aku masih 13 minggu hamil dengan Ava, dan saya sudah melakukannya dan bahkan mulai mengajar sejak! : D

Looking forward untuk sesi latihan Anda membuatnya jauh lebih mudah untuk terus melakukannya. Aku suka melakukan Turbokick dan yoga ketika saya hamil sebelumnya, dan aku mendapati diriku pergi ke kelas bahkan pada hari-hari aku lelah, hanya karena mereka menyenangkan!

Saat ini, aku masih mencintai mengajar BODYCOMBAT dan Bodypump kelas di 20 minggu. Saya harap saya bisa melakukannya sampai akhir dengan menggunakan modifikasi seperti tinggal lebih rendah ke tanah, menurunkan tingkat menendang, dan menurunkan bobot saya.

Di sini saya mengajar tempur beberapa minggu lalu-saya 13 minggu dengan # 5:

Ahh, itu sangat menyenangkan !! : DI berharap kalian semua bisa datang ke kelas dengan saya. Kami akan bersenang-senang! Ini gila awesome! : D

Jadi, katakan padaku ... apa program latihan favorit Anda saat ini? Apakah Anda ingin pergi ke gym atau berolahraga di rumah?

Apakah Anda berolahraga saat hamil? Apakah itu membuat perbedaan dalam bagaimana perasaan Anda?
Kerja saya jadi lebih mudah dengan Ava- Saya plie berjongkok melalui beberapa jam kontraksi dan itu amazing! Saya tidak pernah meletakkan di tempat tidur dalam menyerap tenaga kerja tempat tidur adalah musuhku! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar