Selasa, 19 Agustus 2014

Ketika Keraguan menerpa gunakan 5 Cara ini untuk Meningkatkan Energi Anda

Untuk mengatakan dua bulan terakhir sudah gila akan meremehkan. Antara bepergian ke luar negeri, pulang ke rumah dan mendapatkan sakit, dan perencanaan 2014, saya telah hanya sedikit anak laki-laki kewalahan. Saat ini saya di "ya" mode, yang berarti bahwa saya katakan ya untuk segala sesuatu yang sejalan dengan visi saya (baik secara pribadi dan profesional) dan mencari tahu rincian sesudahnya. Untungnya, ada banyak hal yang sesuai dengan visi tersebut. Sayangnya, saya masih satu-wanita bekerja pekerjaan penuh-waktu.

Dan kemarin realitas melakukan itu semua datang runtuh pada saya. Aku sangat lelah, aku merasa diriku sakit lagi, dan saya terlibat di Sunday Blues. Apakah saya benar-benar harus perjalanan ke pekerjaan saya besok di dingin? Tuhan, aku benar-benar sakit lagi? Saya sangat sakit dari bahwa video Yoga aliran sialan. Mengapa saya repot-repot? Aku berada di bahkan segelas gemuk penuh pada modus partai kasihan, bukan merah akan menarik saya keluar dari itu.

Jadi apa yang saya lakukan? Aku menggali dalam-dalam dan membayangkan apa yang saya akan memberitahu Anda gals. Aku berbalik ke dalam dan tahu persis apa yang dibutuhkan untuk me-reset sistem saya, baik secara fisik maupun mental, dan saya melakukannya. Dan aku akan berbagi dengan Anda.

1 Ambil hari libur: Call keluar sakit, membatalkan rencana makan malam, meninggalkan piring di wastafel. Satu-satunya cara untuk menghentikan kereta ke Crazyville adalah untuk menarik ke dalam stasiun dan mengambil time-out yang serius. Jika Anda terus mendorong, Anda akan jatuh dan terbakar.

2 Mintalah apa yang Anda butuhkan: aku tahu aku berada di tepi kemarin jadi aku menelepon ibuku dan bilang aku mengubah telepon saya off dan dia bisa memanggil telepon suami saya jika dia membutuhkan saya. Saya bilang suami saya saya perlu sendirian. Mintalah apa yang Anda butuhkan. Orang yang Anda cintai akan mengerti.

3 Cabut: Saya mengatakan ini berulang-ulang, tapi diulang. Log off Facebook, berhenti memeriksa Instagram, dan power down laptop. Kami terus waspada dan ditarik oleh teknologi dan dapat membuat Anda kelelawar kotoran gila jika Anda tidak mengelolanya. Langkah jauh dari elektronik dan pergi memanggang kue atau sesuatu.

4. Manjakan diri: satu ini tampak jelas tetapi bekerja keajaiban. Mandi air panas dengan minyak lavender dan garam Epsom serius dapat menjaga Anda dari melakukan pembunuhan. Pergi mendapatkan pijat, manikur, atau apa pun yang dalam anggaran dan jadwal. Biarkan diri Anda untuk bersantai dan berada di saat ini.

5. Sleep! Tadi malam aku pergi tidur di 8:30 dan aku bangun pukul 07:30. Aku tidur 11 jam dan terbangun dengan perasaan seperti wanita baru. Begitu banyak dari kita meremehkan kekuatan istirahat malam yang baik, tetapi Anda harus melakukan tidur atau tubuh dan otak tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk mengisi ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar