Selasa, 19 Agustus 2014

Alasan Mengapa Anda tidak Bahagia!

Kebahagiaan adalah diskusi besar. Dan saya tidak bermaksud untuk mencakup semua area di posting ini, tapi saya ingin berbagi sesuatu dengan Anda. Bahkan, apa yang saya akan berbagi hanya dapat mengubah hidup Anda.

Ya, itu nyata itu.

Beberapa tahun yang lalu, hidup saya berantakan lengkap. Rasanya seperti segala sesuatu dalam jangkauan saya runtuh dan aku benar-benar tidak punya kendali atas keadaan saya atau emosi saya. Masalah berat badan, pekerjaan yang mengisap kehidupan keluar dari saya, utang kartu kredit melalui atap, hubungan yang membuat saya menebak kedua diri setiap hari, dan rencana nol untuk masa depan luar terjebak dalam pekerjaan perusahaan yang tidak melakukan apa pun selain memasok saya dengan uang untuk pergi bahan bakar kecanduan belanja.

Kedengarannya cukup suram, ya? Itu.

Butuh banyak pekerjaan yang harus merangkak keluar dari kekacauan itu. Tapi aku melakukannya. Dan Anda bisa menebak apa langkah pertama saya adalah?

Menghadapi ketakutan saya.

Takut membuka laporan kartu kredit saya. Takut mengakhiri hubungan saya. Takut akhirnya mengambil kendali kesehatan saya dan kesehatan. Takut tidak berjalan ke Louis Vuitton setiap kali aku dibayar. Takut menciptakan karir baru dan memuaskan dan benar-benar mendapatkan bola untuk mengejar itu. Takut hidup yang otentik.

Begitu saya menghadapi ketakutan, dan mengembangkan keberanian untuk berjalan melalui mereka, saya menemukan kebahagiaan. Seperti yang saya ditangani setiap bidang kehidupan saya, rasanya seperti langit terbuka dan malaikat bernyanyi untuk saya. Secara harfiah. Itu seolah-olah seseorang dihapus penutup mata dari mata saya. Itu lambat, tapi itu terjadi. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku merasa senang.

Jadi jika Anda merasa terjebak, sengsara, terjebak, depresi, atau hilang, perlu diketahui bahwa segala sesuatu benar-benar diperbaiki.

Anda hanya harus menjadi takut.

Dengan cinta
Cara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar